Benda-benda yang Tidak Disangka Bisa Dijadikan Souvenir Pernikahan

wedding


Ketika berkunjung ke suatu acara pernikahan teman, kerabat, pasti anda sering menjumpai adanya souvenir yang disajikan kepada para tamu undangan kan??

Nah, jenis-jenis souvenir inipun sangat beragam bentuknya dan bisa dipilih oleh para pengantin sesuai dengan selera dan juga budget yang tersedia.


Tidak disangka
Dari sekian kali berkunjung ke pesta pernikahan teman, kerabat dan juga mantan (mantan teman sekantor dulu..), ternyata ada beberapa jenis souvenir yang berasal dari benda-benda yang tidak saya sangka bisa dimanfaatkan untuk oleh-oleh bagi para tamu undangan.

Apa saja jenisnya???

Yuk langsung saja kita simak lagi dibawah ini :.


1. Korek api gas

Pertama kali melihatnya langsung heran saya, "Ohhh.. korek api gas ini bisa dijadikan alternatif juga ya untuk hadiah bagi para tamu yang datang"

Idenya keren juga ya dan sayapun sangat senang mendapatkan hadiah seperti ini, karena di rumah tidak perlu lagi membeli yang baru, hehehe...

Dibagian luar dari korek itu, bisa ditempeli dengan foto anda bersama pasangan juga lho..

2. Gunting kuku

Gunting kuku yang digunakan disini adalah gunting dengan ukuran lebih kecil dan bentuknya agak membulat sedikit di bagian belakang.

Pilihan hadiah yang menarik juga ya dan tentunya akan sangat bermanfaat bagi para tamu untuk digunakan di rumah.


3. Pembuka tutup botol

Pembuka tutup botol inipun menurut saya sangat unik ketika dijadikan sebagai cinderamata bagi para tamu yang sudah datang.

Dan alat yang satu ini tentu sangat sering diperlukan di setiap rumah tangga, karena banyak minuman yang disimpan dalam botol dan harus dibukan dengan bantuannya.

4. Sendok dan garpu plus pinset

Percaya tidak percaya, saya sendiri pernah mendapatkan souvenir seperti ini ketika bertandang ke acara resepsi pernikahana teman.

Sendok dan garpu ini ukurannya kecil dan kayaknya cocok untuk digunakan anak-anak. Plus saya mendapatkan pinset di dalamnya dan bisa digunakan untuk mencabut-cabut.. hehehe...

5. Gulungan kain

Setelah sampai di rumah dari berkunjung ke pesta pernikahan teman, saya langsung membuka souvenir apa sih yang ada di dalamnya.

Dan setelah mengoyak pembungkusnya dengan hati-hati, saya mendapatkan suatu gulungan kain (kainnya mirip untuk kain handuk) dengan ukuran yang agak nanggung.

Ukurannya itu kira-kira panjangnya 20 cm dan lebarnya sekitar 5 cm. Saya bingung, ini gulungan bisa dijadikan apa ya??



Ya, seperti itulah pengalaman saya menjumpai benda-benda yang tidak disangka bisa dijadikan souvenir untuk pernikahan.

Idenya unik-unik dan menari juga..

Yang terpenting adalah mencari souvenir itu bisa dimanfaatkan oleh para tamu kita dirumahnya, betul tidak???



Post a Comment

2 Comments

  1. Intinya mah sebenarnya menghemat pengeluaran, jaga-jaga kalau sang tamu kasih amplopnya nilainya kecil. Menghidari kerugian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul juga sih mas...
      ya tergantung budget juga..

      Delete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)