Mulailah Melangkah Untuk Meraih Impian

Mulai melangkah
Mulai melangkah

Apakah anda mempunyai mimpi besar yang ingin direngkuh? Apakah anda sangat menginginkan mimpi itu untuk segera terwujud? Apakah senyum anda sudah terbentang ketika merasakan kebahagiaan menggapai mimpi itu?

But, wait a minute... Apakah anda sudah mulai melangkah untuk menuju jalan mimpi anda? Nah, jika belum anda memang harus segera mengambil langkah untuk melihat jalan kesuksesan.

# Mimpi itu indah

Bermimpi meraih sesuatu rasanya sangat menyenangkan dan menggembirakan. Kita bisa dibuat tersenyum-senyum olehnya. Misalnya anda memimpikan untuk bisa menjadi ranking pertama di kelas atau memiliki uang yang banyak.

Jika ingin segera membuat mimpi menjadi kenyataan yang diperlukan adalah usaha konkret atau nyata. Maksudnya kita harus benar-benar bekerja untuk mewujudkan hal itu. Jangan hanya dikhayalkan saja, maka mimpi pun akan semakin lama menjadi kenyataan.

# Mulai melangkah

<<<>>> Gerakkan tangan, kaki, tubuh dan pikiran untuk mulai membuka jalan meraih mimpi. Mulailah belajar lebih keras lagi jika ingin menjadi yang terbaik di kelas. Bacalah buku lebih sering daripada membaca berita gosip.

Kerjakanlah soal-soal lebih banyak dari teman kita yang menjadi ranking pertama. Gunakanlah smartphone yang ada ditangan untuk mencari informasi berkaitan dengan pelajaran yang belum dimengerti.

Kurangilah aktivitas yang membuang-buang waktu dan tidak produktif. Sekarang manfaatkanlah waktu tersebut untuk mempelajari hal-hal yang belum dipahami. Jika tidak mengerti segera tanyakan kepada guru atau teman.

Jika lebih rajin melangkah untuk belajar, bukan tidak mungkin impian untuk menjadi yang terbaik di kelas akan segera menjadi kenyataan. Setelah itu barulah kita akan merasakan kegembiraan sesungguhnya, sama seperti kegembiraan yang diidamkan ketika masih bermimpi.

<<<>>> Jika ingin mempunyai banyak uang, maka berusahalah untuk bekerja. Bekerjalah yang giat dan lebih giat lagi agar pengetahuan tentang pekerjaan menjadi semakin baik. Dengan lebih memahami seluk beluk pekerjaan, kita akan lebih mudah dalam menjalaninya dan bisa menghasilkan uang lebih banyak.

Jangan mengharapkan uang akan jatuh dari langit, tapi melangkahlah untuk meraihnya. Punya banyak uang adalah impian dari banyak orang dan oleh karena itu kita melihat mereka bekerja untuk memperolehnya.  

# Membaca kisah orang sukses

Kisah orang sukses bisa dijadikan pedoman bagi kita dalam melangkah. Bagaimana mereka jatuh bangun dalam membangun bisnis dan akhirnya mencapai kesuksesan yang diimpikan. Kita bisa membaca kisah orang sukses di internet dan bacalah sebanyak-banyaknya.

Tidak ada yang instan dalam meraih mimpi, semua itu harus dimulai dengan keberanian melangkah dan mengambil tindakan. Setelah itu taklukkanlah segala macam rintangan yang ada dan impian pun sudah semakin dekat untuk menjadi nyata.

Bagaimana, apakah anda sudah mulai melangkah?

Post a Comment

0 Comments