5 Perilaku Unik Orang-orang Ketika Menggunakan Internet

Internet itu sudah bagaikan sohib sejati bagi banyak orang di dunia ini. Segala macam hal sekarang berhubungan dengan internet dan rasanya akan sangat galau kalau sambungan internet hilang tanpa jejak di smartphone.

internet

Kedekatan orang-orang dengan internet ini ternyata menimbulkan beberapa perilaku unik yang bisa diamati atau bahkan dirasakan oleh anda sendiri.


Perilaku macam apakah itu?
OK, sekarang coba kita simak beberapa perilaku dibawah ini yang sangatlah erat kaitannya jika anda sedang berkencan dengan sinyal internet.

Ayo silahkan dibaca lagi ya!!

1. Inginnya instan
Ketika sedang berselancar menggunakan komputer atau smartphone di dunia tidak nyata, anda tentu sangat mengharapkan semuanya cepat hadir di depan mata.

Semakin instan hal itu terjadi, maka anda akan semakin senang berinternet ria..
Betul tidak??

Baca juga : Memberdayakan smartphone agar kita tidak cepat lupa

2. Tidak sabaran
Jika saja internet yang ada akses loadingya membuat anda mempunyai waktu untuk mandi berlama-lama, andapun akan mulai merasa galau.

Anda tidak suka dong dengan kecepatan yang lelet seperti itu karena anda tidak mau menunggu lama. Jadi kesabaran akan sangat diuji ketika internet sedang lemot..


3. Kecepatan itu mutlak
Segalah sesuatu yang berjalan dengan kecepatan lambat rasanya sangat diharamkan disini, karena anda menginginkan semuanya berlangsung cepat.

Bahkan jika perlu halamannya sudah tersedia sebelum anda sempat memikirkannya..
Nah lho..


4. Tidak mau menunggu
Sangat berhubungan erat sekali dengan rasa sabar, anda tidak akan mau menunggu lama-lama jika hanya untuk membuka satu halaman web saja.

Jika halaman tersebut tidak terbuka dengan cepat maka andapun akan dengan segera menendangnya dari browser bukan??


5. Menjadi teman dekat
Hubungan anda dengan internet sangatlah dekat, bahkan lebih dekat dengan pacar anda. Bisa jadi sih..

Bahkan ketika anda bersama kekasih hati ketika sedang memadu kasih, internet tidak akan lama anda tinggalkan. Karena dengan segera anda akan meng-update status dengan tag "bersama pacar tersayang".

Betul tidak?? Anda memperlakukan internet jauh lebih dekat dari pasangan.. Koreksi saya kalau benar, hehe...


Menjadi bijak
Tidak ada salahnya anda dari sekarang bisa bijak dalam menentukan kapan sih internet itu harus diakses dan dilupakan untuk sementara waktu.

Dengan tujuan andapun tidak melupakan kehidupan anda yang nyata dan terpampang di depan mata. Karena hubungan dengan orang-orang terdekat jauh lebih penting dibandingkan internet.


Baca juga ya :

Post a Comment

2 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)