Cara Mengurangi Dengkuran Ketika Tidur



Tidur sering ngorok?

Tidak kok..

Yakin??

Iya yakin..

Coba deh tanya saudara, ayah, ibu atau sahabat, apakah tidur anda sering berdengkur?

Apakah iya?

Nah kalau jawabannya "iya", disini akan saya bagikan satu tips mudah untuk meminimalisir bunyi tak sedap tersebut.


Terapkanlah ini




Tidurlah tanpa menggunakan bantal.

Nah, itulah cara yang saya maksud untuk mengurangi dengkuran anda.

Kok harus begitu?

Ketika tidur menggunakan bantal, posisi kepala agak tertekuk.

Hal ini menyebabkan
Aliran udara yang ada di tenggorokan menjadi tidak lancar.

Sehingga menimbulkan bunyi "ngorok" yang bisa membuat risih orang yang di ajak tidur.
(Maaf saya sok tahu, karena hanya itu yang saya tahu, hehehe...)

NB :
Bagi teman-teman yang lebih mengerti alasannya, tolong koreksi saya ya..
Pleaseee!!!


Hasilnya bagaimana?

Ketika tidur tanpa bantal, udara lebih lancar mengalir karena tidak ada gencetan dibagian tenggorokan.

Alhasil

Bunyi ngorokpun berkurang dan orang lainpun riang.

Saya tidak lagi mendapatkan komplain dari istri

Karena

Siulan indah yang selalu menghiburnya sudah tidak tersengar lagi.

Cara ini sih nasehat dari istri juga.


Bisa dicoba ya!!

Nah bagi anda yang juga penghobi secara tidak sadar dari siulan indah ini, bisa dicoba deh.

Silahkan tidur tanpa bantal

Atau kalau tidak bisa
Jangan gunakan bantal yang agak tinggi.

Cobalah pakai bantal yang kempes dan tidak sampai membuat leher agak tertekuk.

Tujuannya agar aliran udara di tenggorokan lancar..

Nah semoga membantu ya..

Ini sih pengalaman saya dan semoga anda juga bisa merasakan manfaatnya..


Baca juga :

Post a Comment

0 Comments