Beberapa Istilah Cinta Yang Bisa Membuat Hati Miris



Ketika sudah mulai mengenal cinta saat pertama kali, mungkin anda hanya akan memikirkan yang indah-indah saja dan tidak memperdulikan hal buruk yang mungkin terjadi.

Tanpa disadari, mau tidak mau, anda memang akan mengalami hal buruk yang bisa membuat hati terasa perih dan sakiittt...

Jadi jika memang sudah siap masuk ke dalam dunia cinta, maka bersiaplah untuk merasakan pengalaman buruk yang akan membuat hati terasa miris.



Istilah yang menyedihkan
Dibawah ini adalah beberapa "istilah" yang sering didengungkan oleh mereka yang sudah terkena sapaan pengalaman buruk ketika menjalin asmara. Nah, mari kita simak dan coba deh resapi setiap istilah itu sehingga andapun bisa merasakan kemirisan yang ada di dalamnya.


1. Patah hati
Isitlah pertama dalam list kita kali ini adalah patah hati. Patah hati adalah kondisi dimana cinta anda berakhir dengan tragis di tengah jalan dan si doi mencampakkan cinta suci yang sudah anda berikan sepenuh hati.



"Cinta diterima untuk menjadi......."



Selain itu, patah hati juga bisa dirasakan oleh anda yang berusaha menembak doi tetapi malah diterima hanya untuk menjadi teman biasa saja. OHHHH No.....

Sudah tahu kan sakitnya dimana???


2. Bertepuk sebelah tangan
Istilah ini sangat pas sekali untuk menggambarkan anda yang ternyata tidak dicintai oleh orang yang anda harapkan untuk menjadi pasangan dalam memadu kasih.


  • Misalnya anda menaksir doi sejak sebelum bertemu, 
  • Kemudian andapun sering bertemu dengannya
  • Pergi bareng, makan bareng, curhat bareng, belajar bareng, tidur bareng di rumah masing-masing...
  • Ketika mau menembaknya, doi ternyata tengah mesra dengan orang lain yang anda tidak tahu sama sekali dan doi ternyata sudah berpacaran dengannya.
  • Wowww... sungguh sedih dan miris kan??
  • Ternyata doi tidak mencintai anda dan hanya menganggap itu sebagai pertemanan biasa saja..

Ya sudahlah, mau diapakan lagi. Terimalah kenyataan kalau cinta anda sedang bertepuk sebelah tangan..


3. Sakit hati
Sampai saat ini belum ada penjelasan ilmiah seperti apa sakit hati itu.. Hanya anda yang sudah mengalami saja yang mengerti dan sulit menggambarkannya..

Sakit hati bisa terjadi jika :

  • anda ditolak oleh doi
  • doi ternyata mendua ketika bersama dengan anda
  • ditinggal nikah oleh doi
Sembuhnya sakit hati ini tidak akan bisa berlangsung cepat, membutuhkan waktu yang lama bagi anda yang tidak bisa cepat move on lho..


4. Jomblo
Kenapa istilah ini masuk dalam list ini? Karena jomblo ada suatu gambaran orang yang tidak kunjung menemukan pasangan jiwa kendati sudah sering nembak doi.

Yang bisa membuat miris bagi para jombloer adalah ketika melihat teman mereka sedang saling beradu kasih dengan pacarnya. Jombloer hanya bisa menenggak ludah saja deh...


5. Makan hati
Istilah cinta ternyata sangat erat kaitannya dengan hati ya, terbukti yang sekarang juga ada hatinya. Dan istilah miris yang kelima ini sangat mirip efek dan perilakunya dengan sakit hati.

Hal yang anda rasakan mulai dari :
  • kegalauan, 
  • kebingungan, 
  • kegundahan
  • kesepian
  • ketidaknyamanan
  • ketidakberesan dan sebagainya.



Jangan menyerah ya!!!
Kendati cinta kali ini tidak mau memihak anda, janganlah menyerah dan pasrah dengan keadaan. Ketika anda gagal dengan doi dihubungan yang sekarang. jodoh anda yang sesungguhnya sedang tersenyum entah dimana.



"Jodoh anda yang sesungguhnya 
sedang tersenyum entah dimana"



Ia sudah siap menyambut kedatangan anda dengan membawakannya segenggam cinta suci yang tidak akan ada habisnya. Jadi segeralah cari orang yang siap memberikan anda senyum cinta nan membahagiakan tersebut..

So janganlah bersedih terlalu lama dan segeralah bergegas dan berlari mengejar senyum pasangan anda yang sesungguhnya..



Post a Comment

0 Comments