Tiga Cara Mudah Untuk Membuat Mata Langsung On di Pagi Hari

Wake up
Wake up
Bangun pagi merupakan aktivitas yang menyenangkan dan bagi sebagaian besar orang merupakan hal yang harus dihindari. Mengapa menyenangkan, karena kita bisa melakukan banyak hal termasuk untuk tidur kembali, hehehehe...

Jangan ya!! Kita memang harus bangun pagi agar bisa lebih siap menyambut hari ini yang penuh dengan peluang, rejeki dan kesempatan yang tidak boleh disia-siakan dengan cuma-cuma.

[Kesulitan buka mata?]

Bangun pagi itu gampang, gampang niatnya maksudnya tapi pelaksanaannya itu agak susah. Dan disini saya akan membagikan tips yang bisa membantu anda cepat membuka mata dan siap beraktivitas di pagi hari.

Tapi yang paling pertama kali anda harus ingat adalah membumbungkan niat untuk bangun pagi. Niatkanlah bangun pagi pasti anda akan bisa, plus ditambah dengan tips ampuh dari saya ini.

[Inilah tipsnya]

Ada tiga cara yang bisa dicoba untuk membuat mata terjaga dengan cepat dan berikut bisa disimak satu per satu.

1. Langsung bangun

Ketika sudah memutuskan untuk bangun pagi dan mata sudah mulai terbuka, langsunglah bangun dan segera tinggalkan tempat tidur. Cara ini bisa mencegah anda lepas dari godaan kasur dan bantal yang kurang empuk itu..

Setelah bangun dan masih agak ngantuk, cobalah lakukan cara yang kedua dibawah ini agar mata semakin terbuka.

2. Cuci muka

Basuh muka dengan air dan cara ini relatif ampuh untuk membuat mata terjaga. Mungkin karena sensasi segar dan dingin dari air membuat mata langsung jreng dan tidak pengen tidur lagi.

3. Olahraga ringan

Kalau ditambahkan lagi dengan cara yang terakhir ini, mata bisa semakin terang dan rasa kantukpun semakin tidak mendapatkan tempat di hati. Olahraga ringan yang bisa dicoba antara lain dengan lari-lari kecil di halaman rumah sembari melakukan peregangan otot tubuh agar tidak kaku.

[Kesukaan]

Kalau saya sangat menyukai cara yang ketiga, yaitu dengan melakukan olahraga ringan disekitar rumah. Cukup 5 menit saja sampai badan terasa agak panas dan lari-lari kecil merupakan pilihan yang sangat cocok.

Mengapa? Karena lari-lari kecil sangatlah mudah dilakukan dan tidak memerlukan biaya yang besar. Cukup angkat kaki dan turunkan berulang-ulang, bisa dengan lari disekitaran jalan di rumah ataupun lari ditempat saja. Matapun sudah sangat terjaga dan siap untuk melakukan aktivitas lanjutan lainnya.

*******************

Nah semoga bermanfaat ya dan salam bangun pagi..


Post a Comment

0 Comments